Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Monday, June 06, 2005

Rendra: Aku ulang tahun!

Hari Kamis tanggal 2 Juni aku ulang tahun yang ke 3. Udah gede ya?
Pagi sebelum ke kantor, bapak dan ibu cium aku. "Selamat ulang tahun, sayang," kata mereka. Si mas juga selamatin, tapi dipaksa-paksa dulu sama ibu. Suruh cium aku malah senyum-senyum, jadinya aku aja deh yang cium dia. Hehe...

Sore jam 4, aku, mas Pram, Eyang dan mbak Lia naik taksi ke Plangi. Nanti mau ketemuan ibu dan bapak di sana. Kita main di Game Master dulu... wih, seru deh, ngabisin 50 koin! Jam 6 ibu datang, bawa ice cake. Trus, kita pergi cari tempat maem. Tadinya, kita mau maem di Soho, tapi tempatnya penuh. Jadi... kita maem di Loco Moco.

Begitu sampai Loco Moco, bapak datang. Udah lengkap deh. Aku dan mas Pram maem nasi sama appetizer platter. Mmm... enak lho. Abis kita semua selesai maem, ibu keluarin ice cake-nya. Wow... ngiler deh lihat ice cake-nya. Tumben nih ibu bolehin kita makan es krim, kan kita lagi pada batuk. "Biarin deh, lagi ulang tahun," kata ibu.

Aku tiup lilin dan semua nyanyiin lagu Happy Birthday buat aku. Aku juga dikasih balon sama mas-mas di Loco Moco. Seneng deh, seru banget! Trus, kita santap deh ice cake-nya rame-rame. Mmm... enak banget. Aku dan mas Pram sampai minta lagi, hehe.

Dari Loco Moco, kita pulang deh. Tapi antar Eyang dulu.
Aku seneng banget nih ulang tahun. Hari Minggu nanti, aku bakal tiup lilin ulang tahun lagi. Tapi nanti di rumah Oma, barengan sama ulang tahunnya Oma. Horeee!!!

rame2ultah
Gaya dulu sebelum tiup lilin

bayi2pengen
Ayo dong dipotooong...

makanicecake
Mmm... enaknya

rendraultahoma
Ultah di rumah Oma

rendratiuplilin
Whusss... don't forget your wish!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home