Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Wednesday, May 04, 2005

Pram: Ibu mau beliin komputer!

Sejak mas Rere punya PS, aku jadi makin seneng main ke rumahnya. Abis seru banget sih. Main Tom & Jerry, Sponge Bob... wah, aku bisa betah lama-lama duduk di depan tivi. Trus, aku jadi pengen dibeliin PS juga sama ibu. Tapi kenapa ya ibu selalu bilang "tidak". Kata ibu, main PS gak bagus buat aku. Aku bisa ketagihan. Ketagihan itu apa ya?

Tapi gak papa, aku tetep seneng. Soalnya, untuk pengganti PS ibu mau beliin aku komputer. Horeee! Aku kan udah bisa komputer, karena sejak naik TK A aku diajarin komputer di sekolah. Ibu bilang, main game interaktif di komputer lebih bagus daripada main PS. Soalnya bisa sambil belajar juga. Wah, jadi gak sabar deh. Aku tunggu komputernya ya, bu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home