Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Thursday, April 28, 2005

Pram: Berenang di Hobi-Hobi

Libur panjang kemarin seneng banget deh. Kita nginep di rumah Eyang dan di Hobi-hobi. Jumat siang aku, dik Rendra, mbak Lia dan ibu dianter bapak ke rumah Eyang. Abis itu kita nginep di sana. Ada mas Rere dan mas Tyo juga lho, tapi mereka nginep di Eyang Wisma. Wah, asik banget deh. Maiiiin terus berempat.

Ibu, Mama, Papa, Pakde sama tante Vera jemput Eyang di Halim. Eyang kan naik pesawat tempur, kereeen. Eh ternyata ada Eyang Ning dan Eyang Mung juga lho. Mereka bawa oleh-oleh kerupuk-kerupukan dari Temanggung. Tapi aku gak boleh banyak-banyak makan kerupuk, kan masih batuk. Eyang seneng banget ketemu kita lagi, cucunya yang bandel-bandel.

Jumat malam itu kita bobok di rumah Eyang. Musti cepet bobok, karena besok kan mau ke Hobi-hobi. Sabtunya bangun pagi-pagi, trus kita langsung ke Eyang Wisma, nemuin mas Rere & mas Tyo. Di sana kita maem ceker ayam yang dimasak sama Papa... mmm enak banget lho. Sepanci kita abisin berempat. Ibu juga seneng banget. Masakin lagi dong, Pa...

Abis makan siang, kita berangkat ke Hobi-hobi. Yihiiii... langsung deh kita berempat nyebur ke kolam renang. Jam 1 nyebur... keluarnya baru jam 4! Berenang, main luncuran, naik kura-kura pelampung, wih rasanya gak puas-puas deh. Asik banget main air rame-rame. Eyang-eyang juga pada nyebur. Cuma ibu tuh yang males nyebur, malah ngemil terus sambil nonton kita berenang.

Abis berenang, kita mandi dan makan. Trus nonton kartun di kamar. Orang-orang gede pada ngobrol di luar. Kayanya seru banget tuh, ketawa-ketawa terus. Malamnya kita bobok nyenyak banget. Biarpun kaki pegel tapi aku tetep mimpi indah. Aku mimpi berenang di laut.

Besoknya, abis sarapan nasi goreng langsung deh nyebur lagi. Tapi kali ini gak lama kok, cuma 3 jam. Eh, lama juga ya, hehe... Puas-puasin nih, karena jam 12 nanti kita semua musti pulang. Akhirnya bener deh, siang abis mandi kita semua pulang. Aku pulang ke tempat Eyang dan main-main dulu di sana. Jam 3 bapak dateng, trus jam 4 Eyang Ning sama Eyang Mung pulang naik bis ke Temanggung. Hoahm... aku ngantuk banget deh. Aku bobok sampai sore dan pas jam 8 kita semua pulang ke Jatimulya.

Wah, liburan yang asik. Makasih bapak, makasih ibu. I love you.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home