Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Tuesday, April 19, 2005

Pram: Besok pake baju daerah!

Sejak pagi aku udah bawel sama ibu. "Bu, bu, besok mas harus pake baju... eh, baju... apa itu namanya?" "Baju daerah?" kata ibu. "Iya bener, ada lomba, semua pake baju daerah!"

Seru banget deh. Seperti tahun kemarin dan kemarinnya lagi, tanggal 21 April besok aku mau pake baju daerah ke sekolah. Kan ada lomba! Kalau aku menang kaya mas Rere, aku bisa dapat piala. Hm, kira-kira ibu mau pilihin baju apa ya buat aku besok? Tadi sih ibu udah pesen sama mbak Lia supaya cariin baju buat aku di salon-salon. Ibu pesennya cari baju yang bagus, yang lengkap dan warna-warni. Ih, jadi penasaran deh.

Pulang sekolah nanti, aku mau ngepas baju daerahnya sama si mbak. Aku pasti tambah cakep. Eh, perlu pake jel lagi nggak ya rambut aku?

1 Comments:

Blogger Pramudya & Narendra said...

Kayanya aku pake baju jawa deh, tante. Abis adanya cuma itu. Gpp deh, yg penting ganteng. Pake gel? pasti dong!

12:41 AM

 

Post a Comment

<< Home