Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Tuesday, April 19, 2005

Aku Pramudya

Nama lengkapku Adrianus Pramudya Hatibie, tapi cukup panggil aku Pram. Adrianus itu nama baptisku, samaan sama Eyang Kakung dan Opa. Kalau Pramudya, katanya sih karena bapak-ibu ngefans berat sama seorang sastrawan yang namanya Pramudya juga. Hehe, keren ya, siapa tau nanti aku juga bisa jadi pengarang besar seperti dia. Nah, kalau Hatibie itu nama famku, turun temurun dari opanya-opanya-opanya opa. Jadinya semua di rumah juga pake Hatibie deh.

Aku lahir hari Sabtu sore di RS Puri Cinere tanggal 1 Januari 2000. Bagus ya tanggalnya. Pas barengan aku, banyak lho yang sengaja dilahirin hari itu, biar dapet hadiah. Tapi aku sih emang beneran pengen keluar hari itu... nendang2 perut ibu terus dari pagi, sampai akhirnya aku lahir. Bapak-ibu seneeeng banget, apalagi Opa-Oma yang udah lama pengen punya cucu laki-laki lagi.

Sekarang aku udah umur 5 tahun dan udah TK A5 di Marsudirini, Kemang Pratama Bekasi. Aku seneng sekolah, soalnya banyak temen. Ada Kenny, Bryan, Joey, Rean dan ada juga si cantik Laras, hihihi. Aku suka bilang sama ibu kalau aku pacarnya Laras, trus ibu cuma senyum-senyum. Sebentar lagi aku naik kelas TK B. Trus, kata ibu nanti kalau SD kita mau pindah rumah ke Jatiwaringin dan aku pindah ke SD Vincentius. Horeee!!! Aku seneng banget. Aku udah lihat fotonya rumah baru, bagus deh. Gak sabar pengen cepetan pindah ke sana.

Aku punya adik, cowok juga, namanya Rendra. Tapi kita biasanya panggil dia Adek. Lucuuu... banget. Ndut, tukang maem. Aku sayang banget sama dia, tapi dia suka marah kalo digemesin. Padahal kan aku cuma pengen ciumin perut dan pipinya aja lho. Walaupun lucu, kadang2 nyebelin juga sih. Apalagi kalau udah rebutin mainan aku. Tapi aku tetep sayang dia kok, sayaang banget!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home