Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Tuesday, April 19, 2005

Aku Narendra

Hallo, aku Rendra. Sebetulnya namaku sih panjang, Anthony Narendra Hatibie, tapi semua jadi panggil aku si Adek, kenapa ya. Anthony itu nama baptis, samaan sama bapak. Trus Narendra itu kata bapak-ibu artinya Raja. Hm, mungkin mereka pengen aku nanti jadi raja kali ya. Kalau Hatibie itu ya karena semua emang harus pake Hatibie.

Aku lahir jam 4 pagi di RS Asih tanggal 2 Juni 2002. Sebetulnya sih, aku udah pengen lahir dari dulu-dulu, tapi ditahan terus. Ibu diinfus sejak satu setengah bulan sebelumnya biar aku nggak cepet-cepet lahir. Kasian deh ibu waktu itu, suntik sana-sini dan musti bolak-balik nginep di rumah sakit. Bapak juga stress banget kayanya waktu itu. Tapi aku suka dielus-elus dari luar sama bapak-ibu, dibilangin supaya jangan keluar dulu. Hehe, aku sih iya-iya aja. Abis udah penasaran sih pengen lihat mukanya bapak-ibu sama mas Pram.

Waktu aku akhirnya lahir, aku keciiil banget, cuma 2,25 kilo. Aku dipanggilnya 'bayi kecil' sama suster-suster di Asih. Jadinya, sampai sekarang ibu tetep manggil aku bayi kecil. Ya ampun, padahal beratku sekarang udah 22 kilo lho. Ibu ada-ada aja deh.

Aku hobinya maem sama gangguin si Mas. Jadinya perutku ndut. Masa waktu aku diajak main ke kantornya ibu, ada temen ibu yang bilang bentuk badanku kaya huruf D besar, soalnya perutnya maju. Masa sih? Tapi biarpun ndut dan kata bapak susah dibilangin, semua orang sayang sama aku. Seneng deh jadi anak bungsu. Hehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home