Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Tuesday, April 19, 2005

Pram: Aku masih batuk :(

Hari ini bapak-ibu pulang malem lagi. Huh, sebel. Jadi kita bobok duluan deh, tapi di kamar depan aja biar nanti bisa usel-uselan berempat. Pas lagi enak-enak bobok, tau-tau leherku rasanya gateeel banget. "Uhuk, uhuk!" aku batuk-batuk. Trus tiba-tiba pintu kamar kebuka, eh ibu masuk. Ibu langsung balurin punggung dan dadaku pake minyak tawon. "Sayang, sayang..." kata ibu sambil menggosok pelan badanku. Hm... enak deh ngerasain usapan ibu. Gatel di leherku jadi berkurang.

Abis itu ibu cium kepalaku dan bobok di antara aku dan si Adek. Abis itu aku bobok lagi deh. Tapi aku sempet lihat ibu lagi ngeliatin dik Rendra sambil senyum-senyum sendiri. Kira-kira kenapa ya ibu begitu. Tau deh, aku ngantuk. Hoahm...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home