Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Tuesday, May 31, 2005

Rendra: Guguk Kecil Nakal

Hari Minggu kemarin, kita pergi ke rumah Camar. Aku, mas Pram, bapak, ibu, sama Eyang. Wah, rumahnya bagus deh.

Begitu kita sampai di pager... langsung deh guguknya pada brisik. Ya ampun, guguknya banyak banget! Ada yang di garasi, ada juga yang di taman. Om sama tante Peter yang ngontrak rumah ternyata suka banget sama guguk.

Kita masuk ke dalem, trus lihat-lihat rumah. Om Peter buka pintu tengah yang ke taman, karena kita pengen lihat ruangan belakang. Kalau mau ke ruang belakang yang ada dapur, kamar si mbak sama kamar mandi si mbak kan musti lewatin taman dulu. Nah di sini nih, aku dibikin takut sama si guguk kecil.

Pas Om Peter buka pintu, bapak langsung jalan ke taman. Aku kan ngikutin bapak... eh, tau-tau guguk kecil yang bulunya item itu ngejar dan manjat-manjat badanku! Iiiih... aku takuuuut banget! Aku nangis kenceng dan lari peluk bapak! Huhuhu... serem banget deh. Untungnya si guguk item langsung diambil sama Om Peter dan ditaruh di luar. Tapi akunya masih deg-degan!

Ibu dan bapak peluk aku, bilang kalo guguk itu pengen ngajak aku main. Lagian, ngajak main kok maksa sih? Aku kan... keburu takut duluan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home