Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Thursday, June 09, 2005

Lagu baru Ibu

Tadi malam, ibu nyanyi lagu baru buat bobo'in kita.
Bukan Nina Bobo lagi. Lagunya bagus deh, begini nih:

"Tuhan adalah gembalaku
tak kan kekurangan aku
Ia membaringkan aku
di padang yang berumput hijau.

Ia menuntunku ke air yang tenang
Ia menyegarkan jiwaku
Ia membimbingku ke jalan yang benar
oleh karna namaNya
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman.

Aku tidak takut bahaya
Sebab Tuhan besertaku
GadaMu dan juga tongkatMu
itulah yang menghibur aku

Ia menuntunku ke air yang tenang
Ia menyegarkan jiwaku
Ia membimbingku ke jalan yang benar
oleh karna namaNya
Aku akan diam di dalam rumah Tuhan... sepanjang masa."

Terima kasih, ibu. We love the song.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home