Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Friday, June 24, 2005

Pram: Kangen Bapak

Udah dari hari Selasa, bapak gak ada di rumah, lagi pergi ke Thailand. Bapak yang kasih tau aku waktu Senin malam kemarin. Kata bapak, bapak pergi ke luar negeri, ke Thailand dan pulangnya hari Sabtu. Bapak juga pesen supaya aku dan dik Rendra jaga rumah sama jaga ibu. Bapak pasti ngomong gitu deh kalau mau pergi jauh. Dulu waktu si adek masih bayi, aku disuruh jaga adik dan jaga ibu. Sekarang karena si adek udah gede juga, udah bisa disuruh jagain, jadi kita berdua disuruh jaga rumah dan jaga ibu. Hehe... bapak lucu ya, senengnya suruh jaga-jaga gitu. Padahal kalau aku pikir-pikir lagi, aku sama dik Rendra lebih sering dijagain daripada jagain. Hmm...

Tadi malam, pas mau bobo, aku inget bapak. Abis ibu selesai cerita "Itik Buruk Rupa", aku jadi inget bapak. Soalnya biasanya giliran bapak yang cerita. Yah... jatah cerita kita berkurang satu deh. Kangen juga nih sama bapak.

Tapi besok bapak pulang! Asiiiik...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home