Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Friday, February 06, 2009

Ujan-ujanan

Rendra lagi nih. Si bulet itu emang macem-macem deh tingkahnya.
Suatu sore ibu telpon eyang yang lagi nginep di Tebet, di rumahnya mas Rere & mas Tyo. Dari eyang itu ibu baru tahu kalau di sekolah tadi terjadi kehebohan!
Ternyataaa... pulang sekolah tadi, bukannya ikut ekskul wushu tapi Rendra malah main hujan-hujanan di lapangan! Rendra lari-lari di lapangan, di tengah hujan! Kesempatan banget deh dia, mumpung gak ada bapak-ibu yang ngawasin. Nah trus, liat adiknya main hujan, mas Tyo kasih tau. "Dik Rendra jangan main ujan-ujanaaan... nanti sakit!!" Denger teriakan mas Tyo, Rendra berhenti lari-lari. Pinter banget ya dia, nurutin kakaknya. Eh, nanti dulu. Dia tuh malah buka sepatunya, abis itu kaos kakinya, abis itu kaos kaki yang basah itu dia acung-acungin sambil ngejar mas Tyo!! Ya ampuuun... Yang ada mas Tyo lari, panik dikejar Rendra! Trus dua-duanya jadi ujan-ujanan deh di lapangan! Trus saking takutnya sama kaos kaki Rendra, mas Tyo sampe jatuh dan baju wushunya basah semua! Aduuuuh... heboh banget deh!
Pantes aja tadi pas ibu jemput, Rendra basah kuyup semua-muanya! Dari rambut sampai sepatu. Udah gitu, kaos kakinya satu dipake, satu lagi dicantolin di tongkat wushu-nya Pram, dibuat bendera-benderaan! Haduhhh... Rendraaaa... ibu pusssssiiinggg...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home