Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Friday, January 30, 2009

Ya ampun, lupa!

Rabu malam, jam setengah sembilan. Bapak turun dari taksi dan ketok-ketok pintu rumah. Lho, kok yang bukain si mbak... bapak heran. "Ibu mana?" tanya bapak. "Ibu kan pergi pak, ketemuan sama temen-temennya." Gubrak!! Bapak langsung mukul jidatnya sambil bilang "Ya ampun!!" Kalo di kartun-kartun rambut bapak pasti langsung berdiri trus ada musik jreng jreeeng...
"Taksiiiii!!!" Bapak langsung panik manggil taksi yang tadi. Untung belum jauh. Abis itu bapak peluk Pram-Rendra sebentar dan naik taksi lagi ke Sensi.
Duh si bapak. Bisa lupa gitu kalo hari ini janji mau jemput ibu di Sensi pulang kantor. Jadi dengan santainya abis miting, tanpa liat-liat sms bapak keluar dari kantor, masuk ke taksi, duduk manis sambil liat-liat pemandangan (tol dalam kota yang indah) trus pulang ke rumah. Padahaaal, dari kemarinnya sampai tadi paginya ibu udah bilang mau reunian exGrey di Sensi nanti malam. Dan bapak janji mau jemput ibu!
Heboh banget deh. Ibu baru tau kejadiannya besoknya lho. Itu juga Pram yang cerita. Soalnya pas bapak jemput, bapak nggak cerita apa-apa. Sepanjang perjalanan ke rumah juga santai aja kaya nggak terjadi apa-apa. Jadi ibu pikir bapak emang dari kantor, bukan dari kantor dan dari rumah! Pas besoknya ibu tau, ibu langsung kaget. "Ya ampun, kenapa kamu gak telpon aja kalo kamu lupa? Ibu kan bisa pulang sendiri. Kasian amat kamu bolak-balik!" Tau gak apa jawaban bapak? "Nggak ah, nggak masalah kok. Aku kan udah janji mau jemput kamu. Lagipula aku yang nyaranin kamu pergi, masa aku biarin kamu pulang sendirian."
Duh, si bapak. Ibu jadi terharu deh... hik hik hik

0 Comments:

Post a Comment

<< Home