Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Monday, January 23, 2006

Pram's Day di Wendy's

Minggu, 15 Januari 2006

Ini dia hari yang ditunggu-tunggu. Perayaan ulang tahun Pram yang ke 6 di Wendy’s Metropolitan Mall. Ibu udah siapin semuanya jauh-jauh hari. Kue Sponge Bob, beres. Badut Sponge Bob, beres. Undangan, beres. Urusan sama Wendy’s, beres. Sip lah.

Jam 9 kita semua berangkat dari rumah, karena jam 9.30 udah musti siap di Wendy’s. Tamu pertama datang jam 10 teng. Angel, teman Pram yang cantik datang pakai baju princess warna ungu. Lho, lho si Rendra kenapa tuh? Ternyata dia tersipu-sipu lihat si Angel. Saking tersipu-sipunya Rendra sampai gak mau lagi duduk di depan sama Pram. Ampun deh!

Tamu-tamu kecil yang lain berdatangan. Cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Tiap kali temannya datang, Pram menyambut dengan pertanyaan “Kadonya mana?” Waduh. Jam 10.30 acara dimulai. Seru banget! Teman Pram yang datang banyak, sekitar 25 orang. Plus kakak-adiknya, jumlah anak kecil jadinya 32 orang. Trus bapak-ibu sama suster yang nganterin ada 33 orang. Kebayang kan serunya! Dan puji Tuhan acara berlangsung sukses. Meriah semeriah-meriahnya! Dan yang paling penting... Pram seneng banget! Bapak-ibu bahagia banget lihat cerianya wajah Pram sepanjang hari itu. Jam 1 siang kita semua pulang ke rumah dan buka kado rame-rame. Selamat ulang tahun, Pram, our beloved son. Tuhan memberkati.

Foto-fotonya ada di flickr di side bar itu yah!

2 Comments:

Blogger Meli Wardani said...

Met ulang tahun mas Pram.. smoga terus menjadi anak kebanggaan ibu niken dan bapak rocky yah...

11:23 PM

 
Blogger Pramudya & Narendra said...

Makasih Nasta. Selamat juga ya baru punya adek baru. Pasti tambah seru deh mainnya, kaya aku sama dik Rendra :)

9:04 PM

 

Post a Comment

<< Home