Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Friday, January 30, 2009

22 Januari 2008

"Happy birthday to you... happy birthday to you...!"
Belum selesai lagunya, bapak udah keburu surprise. Bapak langsung berdiri dari kursi kerjanya trus peluk ibu yang bawa kue ultah dengan lilin berangka 40. Abis itu bapak peluk eyang dan anak-anak sambil berkali-kali bilang makasih. Wusssh... bapak tiup lulin ultahnya dan kita tepuk tangan. Wah wah... bapak surprise banget lho! Rencana kita sukses, boys!
Pagi itu, tanggal 22 Januari jam 04.30, ibu, eyang dan Pram-Rendra yang masih setengah sadar kasih kue ultah ke bapak yang lagi kerja di kamarnya. Sambil nyanyi happy birthday dong pastinya. Dan bapak ternyata nggak ngira banget! Hehe, kalo inget muka bapak waktu itu ibu seneng banget deh. Antara kaget, seneng sama bingung gitu deh.
Trus siangnya bapak sms dari kantor, bilang makasih untuk surprise di pagi hari tadi.
Selamat ulang tahun ke 40 ya bapak sayang. Gile, empat puluh! Hehe... Semoga bapak selalu sehat dan dilimpahi berkat oleh Tuhan. Terima kasih untuk semuanya, kerja keras, cinta dan pengorbanan bapak untuk kita. Ibu, Pram, Rendra dan semua sayang banget sama bapak.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home