Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Tuesday, February 24, 2009

Telepon Cinta

Wah, anak-anak jaman sekarang suka bikin ibu geleng-geleng takjub. Sejak kelas dua esde, Pram mulai banyak ditaksir (susah nemuin kata yang tepat :p) sama temen2 ceweknya. Mulai dari diajak duduk berdua di bus waktu darmawisata, di"tembak", sampe ditelponin lima kali sehari. Trus kalo lagi nelpon, tuh cewek pertanyaannya ajaib2 deh.

Seperti ini..
Girl: "Kamu lagi ngapain?"
Pram: (cool) "Lagi nonton."
Girl: "Kamu sekarang duduk sama si X ya. Suka nggak duduk sama dia?"
Pram: "Biasa aja."
Girl: "Lebih suka duduk sama dia apa sama aku?"
Pram: "Ya, nggak tau. Sama aja."
Girl: "Kok sama aja. Lebih suka sama siapa, dia apa aku?"
Pram: "Nggak tau. Sama aja!"
Girl: "Kok sama aja! Dia apa aku?"
Pram: "Hehhh... ya udah sama dia deh."
Girl: "Kok sama dia??"
Pram: "Iya, soalnya kamu cerewet!"
Hahaha...

Pernah juga...
Girl: "Pram, kamu sukanya sama siapa di sekolah?"
Pram: "Gak suka siapa-siapa."
Girl: "Masa gak suka siapa-siapa!"
Pram: "Iya, aku kan masih kecil. Gak mau suka2an!"
Trus the girl maksaaaa terus. Akhirnya Pram nyerah.
Pram: "Aku tuh sukanya sama yang huruf depannya F."
Girl: "F? Siapa tuh?"
Pram: "Frisca, anak TK."
Girl: "Hah??"
Trus pas ibu tanya,
Ibu: "Emang mas suka sama si Frisca?"
Pram: "Nggak lah, mas jawab ngawur aja biar dia diem. "
Hahaha...

Ada lagi...
Pram: "Eh, udah ya... aku capek nih."
The girl tetep aja ngajak ngobrol, mulai dari kamu lagi ngapain (biasanya berulang2), kamu sukanya apa, tadi kamu di sekolah gimana, adik kamu berapa, dll. Mungkin karena kupingnya udah panas, Pram jadi bete.
Pram: "Aduh aku capek niiiih... udah deh kamu ngomong sama anjingku aja yah. Nih, aku kasihin ke dia."
Haaaaa???

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

eh pram kalo ada telepon cinta lagi ditulis lagi ya di blog lo.hahahahahahaha ceritanya kocak banget!!!

4:25 AM

 
Blogger Florencia chandrika halim said...

eh, bu, jdn suka"an donk di telephone cintanya..
hehhe

2:36 AM

 

Post a Comment

<< Home