Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Tuesday, November 01, 2005

Putt Putt

Asik, bapak dan ibu libur jadi kita pasti jalan-jalan. Eh, ibu mah emang libur terus yah, hihi lupa. Siang ini, Pram, Rendra dan ibu naik bus Kemang Pratama dan ketemuan sama bapak di Ratu Plaza. Bapak kan ngantor setengah hari. Dua jagoan seneeeng banget, hehe norak yah jarang banget naik bus. Mereka bercanda terus dan nyobain semua tempat duduk. Untung busnya kosong.

Sampai di Ratu Plaza, bapak udah nungguin di mobil. Kita pindah ke mobil dan meluncur ke Putt-Putt Senayan. Hari ini acaranya main golf sama mancing! Pram seneng main golf tapi Rendra gak mau sama sekali. Dia malah sukarela jadi pemungut bola. Hehe, lucu. Tapi mereka berdua lebih seneng lagi acara mancingnya. Seru banget, dapet 8 ikan! Emang sih hasil tangkapan bapak semua, tapi Pram & Rendra tetep aja bangganya minta ampun. Dua ekor yang besar kita goreng di situ dan disantap di rumah, tiga ekor kita kasih mbak Mega, dua ekor kita kasih ke pak tukang sampah dan satu ekor disimpan di kulkas.

Mmm… enak banget lho makan ikan segar hasil tangkapan sendiri. Mau lagi ah. Kapan-kapan kita mancing di Putt-Putt lagi yuk. Lebih deket dan lebih banyak ikannya daripada di Pasir Mukti dulu. Lebih fun deh pokoknya!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home