Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Wednesday, August 17, 2005

Pram: Aku juara dua!

Hari ini Indonesia ulang tahun! Jadi aku dan si Ade libur. Dari pagi aku udah nanya2 terus sama mbak Mega ada lomba apa aja. Aku kan tau... tiap Indonesia ulang tahun pasti ada lomba di lapangan.

Akhirnya bener juga. Sore abis mandi, aku dipanggilin sama mbak Mega & mbak Yeye disuruh kumpul di lapangan. Horeee! Aku, Ade, mbak Lia dan ibu langsung ke lapangan. Lombanya khusus buat anak kecil. Ada lomba masukin paku ke botol, balap karung, makan kerupuk, sama gigit sendok isi kelereng. Aku ikut lomba balap karung dan gigit sendok.

Yak, lomba dimulai! Pas balap karung, aku kalah. Abis... jari kakiku sakit! Gapapa deh, yang penting semangatnya, hehe ngelesdotcom. Tapi... aku gak mau kalah di lomba kelereng. Sempet ribet pas gigit sendoknya. Abis kan, gigi tengahku lagi bolong. Duh, gimana nih. Akhirnya aku gigit sendoknya miring, pake gigi sebelah kanan. Ibu kasih tau strateginya, "Pelan-pelan aja, yang penting kelerengnya jangan jatuh!" Beres 'bu!

Pas dimulai, aku konsentrasi penuh... jalan pelan sambil mempertahankan sendok tetap 180 derajat. Ya, ya... sedikit lagi. Eh, begitu udah mau nyampe, kelerengnya jatuuuuh... waaaa! Tapi ternyata aku tetep juara dua lho. Kata mbak Mega, gapapa, yang lain juga pada jatuh kok kelerengnya. Oalah!

Seneng deh. Besok malam Minggu pas makan2 di lapangan, aku bakal dikasih hadiah. Horeee! Sayang si Ade gak mau ikutan lomba, padahal siapa tau dia bisa menang juga. Si Ade malah muter2 aja sih di lapangan, gangguin orang2. Hehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home