Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Monday, August 15, 2005

Pram: Gigiku Copot

Hari ini hari bersejarah nih buat aku (cie cie) karena... gigi susuku copot!

Gak tau kenapa, sejak dua gigi seri bawahku goyang, ibu kok hepi gitu ya. Ibu selalu pengen liat gigiku dan tiaaap hari nanya udah copot apa belum. Aku juga udah gemes sih, nih gigi geol-geol gitu, rasanya pengen dicabut ajah. Dan akhirnya, siang ini setelah tuh gigi kayanya udah pasrah banget minta dicabut, dicabut deh sama mbak Lia pakai benang. Berdarah sedikit, tapi gak sakit kok. Hebat ya aku!

Waktu ibu telpon, aku cerita dan ibu surprised gitu. Pulangnya, kata mbak Lia (aku udah bobo sih) ibu sama bapak lihat gigiku yang udah copot. Ibu-bapak malah gemes gitu. "Lucu yah!" kata ibu berkali-kali sambil lihat2 gigiku. Ibu baru tahu bahwa gigi susu itu gak punya akar, jadi tengahnya bolong. Ibu bolak-balik gigiku yang kecil dan putih bersih itu. Iya dong, aku kan rajin gosok gigi dari bayi :) Tapiii... denger2 bapak-ibu gak jadi taruh gigiku itu di genteng lho, malah katanya mau disimpen aja buat kenang2an. Judulnya, Gigi Pertama Pram, pertama tumbuh dan pertama tanggal. Aaaah... trus nanti kalau gigiku gak tumbuh lagi gimana???

Eh tapi, udah ada "gigi orang gede" yang mau tumbuh di tempat gigi yang tanggal kok. Putih dan nongol malu2 gitu, hihihi. Tinggal nunggu gigi yang satu lagi tanggal... dan satu demi satu gigi bayiku bakal jadi gigi orang gede deh. Yes! Aku udah gede!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home