Hallo! Kami Pram dan Rendra, dua jagoan anak Bapak Rocky dan Ibu Niken. Kami punya cerita-cerita seru setiap hari. Boleh dibaca kok, mau komen juga oke. Selamat membaca!

Saturday, November 05, 2005

Bersilaturahmi

Selamat hari raya idul fitri buat yang merayakannya, maaf lahir batin! Dua hari ini, seperti biasa kami sekeluarga bersilaturahmi ke saudara yang berlebaran. Hari pertama, kami ke tiga tempat. Yaitu ke Opung As di Pondok Gede, ke Oma Yetty di Menteng, trus ke Oma Lies di Cijantung. Rame deh, semuanya ngumpul. Pram & Rendra bisa ketemuan sama sepupu-sepupu mereka sesama Hatibie.

Kalau acara lebaran begini, selain ngumpul pastinya ada makan-makan. Dijamin deh pulang-pulang lingkar perut bertambah dengan signifikan. Gimana gak, di setiap rumah kan disuruh makan, mana makanannya endang estaurina gitu. Masing-masing rumah punya kekhasan sendiri dan sebagian besar masakan Sulawesi. Pastinya spicy dan santan! Menu untuk Pram & Rendra sih aman. Ada sup, ayam goreng, bakso dan kerupuk

Lebaran hari kedua kami pergi ke tempat Opa-Oma, main aja karena mereka udah kangen sama cucu-cucu yang bandel ini. Baru besoknya, kami berlebaran lagi ke Opa Namura di Gunung Putri. Ketemu lagi deh sama semua saudara. Pram & Rendra main lagi sama sepupu-sepupu mereka dan kali ini lebih heboh. Mereka main pasir, batu segala macam sampai ganti baju berkali-kali. Dan pulangnya kenyang lagi deh. Fuuuh… capek tapi menyenangkan yah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home